Tip/Trik Internetan Kartu AS Unlimited

Posted: 30 Maret 2011 in Broadband, Internet, Tips & trik, Tutorial
Tag:, ,

Berikut adalah trik dan tip berinternetan murah dari kartu As. Berawal dari pengalaman saya saat mau menghabiskan bonus internet sebesar 1200 kb. Eh, ternyata kuotanya hanya berkurang 1 kb setelah dipake untuk internetan sebesar 1000 kb. Normalya-kan kuota saya tingal 200 kb, makanya saya heran.

Nah ini sebagai catatan agar anda bisa hemat berinternetan:

¤ Pastikan kartu anda As (untuk kartu simpati belom pernah dicoba)
¤ Menggunakan hp Nokia N70 (pernah dicoba dengan Hp N73 engak berhasil)
¤ Menggunakan browser Opera mini

Mudah bukan. Sekarang saya menggunakan paket flash Rp 20 rb kuota 35 mb untuk sebulan. Setelah dipake hampir sebulan tercatat di log data saya 600 mb. Waktu dicek kuotan belum sape 1/4 yang kepake. Ini sih sama aja unlimitid.

Komentar
  1. triee mengatakan:

    bkn di Hp x gan ,chip card operator blm atw lupa di Lock ma provider ,sy pk m3 internet gretong dah 5 bln hehehe salam gretong deh

    • rusdicr mengatakan:

      pengalaman q kartu As lbh irit make n70 dg browser opera mini 6. Pernah q coba make n73 dg browser opera mini boros. Blm pernah coba gan kartu IM3. .

  2. kele mengatakan:

    Bos mau nanya ni,sms minta setting telkomsel gmn ya? Coz gw setting manual mc ga bs,thanks

Tinggalkan Balasan

